Kamis, 12 Juli 2012

Cerita-cerita Seputar Malam Nisfu Sya'ban

Malam nisfu sya'ban tahun ini saya dirumah saja, merayakan bersama istri tercinta, sholat berjama'ah, dzikiran, diteruskan dengan pembacaan surat yasin 3x kemudian di tutup dengan pembacaan do'a nisfu sya'ban. Habis sholat isya' ternyata ada undangan dari tetangga sebelah, wah kayaknya bakal dapat berkat ne...hehehe

Kalau saya perhatikan kayaknya tetangga yang satu ini setiap malam nisfu sya'ban pasti mengadakan semacam selamatan, kebetulan pada waktu malam nisfu sya'ban tahun lalu saya berhalangan hadir karena pada waktu itu saya bersama adik saya merayakan malam nisfu sya'ban di masjid Raya Islamic Centre Jakarta. Munkin itu saja cerita cerita seputar malam nisfu sya'ban walaupun sebenarnya sudah telat tak apa deh itung-itung buat ngeramiin web ini.
Buat yang mampir ke web site ini saya ucapkan terimakasih semoga anda tidak bosan untuk berkunjung kembali, dan juga saya ucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga