Rabu, 14 November 2012

HARI ULANG TAHUN KU YANG KE 30


Pagi ini rencananya tidak akan buka internet. karena tadi siang kurang tidur jadi malas untuk nge net. Tapi tersadar saat lihat di HP banyak sms ucapan selamat ulang tahun. Jadi ingat, pastilah inbox juga penuh di fb. Akhirnya kubuka juga netku. Baru saja nyala ternyata dinding chat di fb langsung muncul dua orang sepertinya sudah menunggu kehadiranku, dan beberapa kiriman pesan sudah menghiasi dinding fb-ku
Saat yang sama, tiba-tiba banyak teman-teman yang juga ngajak chat, semuanya mengucapkan selamat ulang tahun. Aku mulai kelimpungan untuk membalas. Heheh. Semakin terharu setelah teman-teman di kampung juga mengucapkan ucapan selamat. Aku sangat terharu, karena sebenarnya malu sama teman-teman  karena jarang menyapa, tapi teman-teman tetap mengingatku. Maafkan ya teman-teman facebukers semua, LOVE U ALL. Untuk semuanya, terimakasih banyak ya. Untuk teman-teman yang di blogger yang sudah mengucapkan selamat dari tadi malam, teman-teman di Fb dan siapa saja terimakasih ucapan dan doanya. Amiin, hanya itu yang bisa kuucapkan.

Aku berfikir, ulangtahun apa iya istimewa? Bukankah usia berkurang? Wajah akan semakin keriput karena semakin tua? Kematian juga semakin dekat. Apa yang sudah kulakukan dalam hidupku? Sudah baikkah aku? Sudah bergunakah aku?
Hari ini kembali kutata lagi hidupku. Ku benahi semua yang kurang. Semoga hari ini dan besok akan lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Semoga Allah  memberkahi usiaku yang telah berlalu dan yang akan datang. Amiiin.
Sekali lagi terimakasih teman-teman semua. Aku bangga menjadi bagian dari kalian semua. Semoga ikatan persahabatan ini terjalin selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga