Senin, 10 Juni 2013

MUDIK 2013

MUDIK
Tahun ini  aku mau mudik lebih awal berhubung keponakanku mau menikah jadi, terpaksa deh harus mudik lebih awal, Gak terasa sudah hampir 2 Tahun  aku tidak pulang ke kampung halaman. Udah kangen juga sih dengan suasana kampung, semenjak menikah hanya 2 bulan dikampung terus, harus buru-buru berangkat bersama istriku merantau ke jakarta untuk mengais rejeki, Alhamdulillah  aku bersyukur kepada Allah atas segala nikmat serta limpahan rejeki yang telah  aku terima, semoga  usahaku semakin  di lancarkan, dan apa yang telah  aku peroleh, halal dan barokah, mencari rejeki sebagai  syarat semata-mata hanya untuk beribadah kepadaNya, semoga semuanya  tercatat sebagai amal ibadah, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga