Rabu, 30 Desember 2015

RAMA PROFESIONAL SOUND SYSTEM

RAMA PROFESIONAL SOUND SYSTEM Nama yang juga saya sematkan untuk Sound System kelas kampung yg saya bangun sejak tahun 2000an walaupun pada awalnya saya memberi nama IDOLA untuk sound system saya, nama idola tersebut saya terinfirasi dari radio idola di semarang, karena pada saat itu saya sering mendengarkan radio idola ketika sedang bermain main dengan solder, semarang banyak menyimpan kenangan terutama pelabuhan tanjung mas, disana di KLM panggulan Timur saya belajar secara otodidak merakit power amplifir kemudian punya niat untuk membangun sound system, mungkin itu saja dulu cerita cerita sound system di blog ini lain kali saya up date lg ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga