Jumat, 25 September 2009

KERINDUANKU PADA KALIMANTAN

Kerinduanku pada suatu daerah yang aku tempati selama beberapa tahun yaitu "KALIMANTAN"

Buat bapak Rasmi dan Ibu sekeluarga yang berada di KALBAR daerah ketapang kecamatan TELUK MELANAU kampung RANTAU PANJANG.mohon maaf lahir dan batin.

Bapak dan Ibu apa kabar sekarang, mudah-mudahan Bapak dan Ibu masih dalam lindungan Allah SWT. Amien..

Bapak dan Ibu yang begitu baik sama saya dan saya telah menganggap Ibu dan Bapak seperti Orang Tua saya sendiri
Namun disaat ini saya tidak dapat menemui Ibu dan Bapak sekeluarga disitu.
Sesungguhnya saya rindu sekali ingin berjumpa, entah sampai kapan kerinduanku ini terus menyelimuti di hari-hariku..

Mudah-mudahan suatu saat nanti kita bisa di pertemukan kembali
karna saya ingin bercanda bareng lagi ama UCU, UJI, PIYAN DAN RAHMAT/KUNGKU..

Buat PIYAN gimana kamu udah sukses jadi POLISI? dan buat UJI, apa kamu masih tetap males-malesan dengan sekolahmu.
Kejarlah cita-citamu seperti kakakmu jadilah kebanggaan kedua orang tuamu.

Dan buat KUNGKU saya udah kangen sekali dengan kelapa mudah yang hampir tiap hari kita makan kelapa muda dan saya uda kangen juga sama memburu burung PUNAI yang hampir tiap malam kita pergi ke HUTAN.

Bagiku tinggal disitu merupakan suatu kebanggaan karna saya di pertemukan sama orang-orang yang baik seperti kalian semua
apabila ku ingat saat-saat kita ngumpul kita saling bercanda, tak terasa air mataku menites membasahi pipiku.

Mungkin hanya ini yang bisa saya ungkapkan melalu Blog ini sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan saya baik disengaja atau tidak.

Ibu, Bapak, sekeluarga di situ..
kebaikanmu akan slalu kukenang dalam hidupku.

"W A S A L A M"

Ttd:HIDAYAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga