Sabtu, 19 September 2009

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI



SMS dan mms Ucapan selamat idul fitri berkali kali saya terima dari sahabat sahabat saya, saudara dan orang orang yang saya kenal.Dengan Bahasa yang indah mereka mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada saya, dan juga ucapan idul fitri melalui sms dan mms menurut saya sangat peraktis sekali buat keluarga yang sedang jauh yang mungkin sedang berada di perantauan, SMS ucapan ini biasanya berisi kata kata yang indah, puitis dan penuh makna.

Tidak sulit sebenarnya mencari isi sms ucapan selamat lebaran tinggal kita cari di mesin pencari seperti google, yahoo, tapi saya mencoba untuk membantu anda dengan merangkum kata kata isi sms selamat lebaran.
Dibawah ini adalah kumpulan sms lebaran yang bisa anda pilih.

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Untuk lebih lengkapnya KLIK DISINI
Semoga bermanfaat yach....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga