Jumat, 08 Oktober 2010

DOWNLOAD APLIKASI FIREFOX 4BETA



Windows - bahasa indonesia

Linux - bahasa indonesia

Mac OS X - bahasa indonesia

Para pengembang Firefox telah bekerja keras meningkatkan tingkat kepekaan browser mobile tersebut dan membuatnya agar lebih bersifat touch friendly . Pada Awesome Bar, pengguna bisa melihat Awesome Screen yang menunjukkan quick list bookmark dan website yang sering dikunjungi.

Sementara fitur Firefox Sync, memudahkan pengguna mensinkronisasikan password, open tab, bookmarks, history, bahkan form data untuk bisa menggunakannya dimana saja pada perangkat berbeda.

Berdasarkan keterangan Mozilla, belum semua perangkat Android dan Maemo bisa menggunakan Firefox Mobile beta ini, melainkan baru perangkat tertentu saja. Diantaranya yang sudah teruji yakni Nokia N900 , HTC Desire, HTC EVO 4 G, HTC Google Nexus One, Motorola Droid 2. Sedangkan yang belum teruji, HTC Desire Z (T- Mobile G2) , HTC Droid Incredible, Motorola Droid X, Motorola Milestone(Verizon Droid), Samsung I9000 Galaxy S (AT&T Captivate, Verizon Fascinate, T-Mobile Vibrant, Sprint Epic 4 G).

Firefox 4 Beta menyertakan Pengaya Saran yang berasal dari proyek Mozilla Test Pilot

Sesaat setelah Anda menginstal versi Firefox 4 Beta, Anda akan melihat tombol Pengaya Saran di pojok kanan atas jendela. Anda dapat menggunakan tombol ini untuk mengirimkan saran kapan saja. Anda juga akan dikabari tentang studi pengguna (yang dijalankan oleh proyek Mozilla Test Pilot) yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi tentang bagaimana cara Anda menggunakan Firefox, BUKAN tentang situs web mana saja yang Anda kunjungi. Anda punya kontrol penuh terhadap partisipasi. Anda juga dapat memilih untuk tidak mengikuti studi pengguna, atau melihat data apa saja yang telah dikumpulkan. Anda akan ditanya terlebih dahulu sebelum data apapun akan dikirimkan ke Mozilla. Silakan buka kebijakan privasi Pengaya Saran untuk keterangan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga