Kamis, 24 Februari 2011

Belajar ikhlas atas segala musibah


Seminggu yang lalu aku terkena musibah, hp aku tiga-tiganya hilang dicuri orang, lagi on line ketiduran, ya sudah waktu bangun wassalam deh....aku jadi kepikiran terus, hp yang slama ini menemaniku dalam suka maupun duka, kini telah raip. banyak kenangan yang tersimpan dalam hp itu, sehingga aku merasa tak ikhlas dengan semua ini, kata teman-teman ya sudah kamu yang sabar dan ikhlas yah, memang sih kesedihanku tak akan mengubah keadaan, aq harus ikhlas dengan semua yang terjadi padaku, karena aku yakin Allah mengujiku bukan berarti benci kepadaku, toh segalanya dari Allah, pasti ada hikmah dari semua ini, hilang bukan berarti tidak berkah, karena hp itu buat aq sudah banyak mendatangkan berkah, mulai aq belajar blogging, berselancar di dunia maya, dan bersahabat di dunia maya, pokoknya banyak banget deh, sehingga jadilah aku yang sekarang ini...
Janganlah terlalu difikirkan atas sesuatu yang telah hilang tersebut, tapi berfikirlah seberapa banyak manfaat yang telah di timbulkan dari barang yang sudah hilang itu...
maka akan timbullah rasa ke ikhlasan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga