Selasa, 30 Maret 2010

Jangan putus asah dalam mecari ilmu

Dalam hidup

tak ada istilah terlambat dalam mencari ilmu pengetahuan selama kita mempunyai kemaun untuk belajar pasti kita akan menemukannya.

Kadang kita malas untuk mencoba karna kita mempunyai dasar ilmu pengetahuan yang dangkal, tapi ingatlah janganlah jadikan hal tersebut menjadi penghalang dalam kita mencari ilmu serta berkarya dalam hal apapun mari jangan putus asah dalam mencari ilmu pengetahuan semasih ada waktu untuk kita jalani.

Pada dasarnya aku tidak mengerti sama sekali dalam hal berkreasi di dunia maya maklumlah sekolah hanya tingkat dasar doank
Namun karna aku terus mencoba untuk belajar walau hanya melalui buku-buku yang ada hubungannya dengan internet dan di praktekkan melalui hp akhirnya aku mengetahui sedikit demi sedikit

Dan demi bantuan mesin pencari

Google

aku lebih banyak mengetahui. Namun kadang apa yang aku cari ada dalam bahasa

inggris

aku hanya main tebak-tebak aja karna aku gak bisa dan tak mengerti bahasa

inggris

namun aku tetap tidak menyerah untuk menemukan apa yang aku cari

Kadang aku lihat di blog orang tex-tek yang beda , aku bertanya tanya dalam hati gimana caranya untuk menampilkan seperti itu ? Kembali pada pencarian

Google

untuk menemukan cara caranya, selama mesin pencari

Google

tetap berjalan pasti kita akan banyak menemukan cara-cara yang kita inginkan.

Selain itu di dunia maya kita dapat banyak menjumpai teman-teman di seluruh dunia seperti sekarang ini kita dipermudah dengan adanya situs situs yang menyediakan chat yang bisa kita gunakan untuk sekedar expresi serta menghilangkan rasa stres dengan dibawa bercanda dengan teman teman meskipun hanya sekedar di dunia maya.

Mari terus berkarya untuk mengisih kekosongan-kekosongan di hari-hari kita dari pada hanya bengong gak ada kerjaan siapa tau anda bisa menemukan hal yang berharga buat diri anda dan juda orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga