Sabtu, 20 Maret 2010

Susahnya cari teman yang baik

Gimana yach untuk bisa menemukan teman yang cukup baik, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya.

Aku pernah mempunyai teman awalnya dari dunia maya, namun pada akhirnya dia menghilang tanpa pamit dan terima kasih atas apa yang telah aku lakukan selama ini.

Padahal aku gak mungkin mengharapkan imbalan apapun dari dia, cuma kalau begitu caranya kan gak enak, jika memang aku punyak salah yang tidak aku sadari ngomonglah dulu jangan kabur gitu aja janganlah menjadi seperti kacang yang lupa kulitnya. Tapi bagiku gak jadi masalah aku selalu menerima tentang semua ini, mungkin itu sudah menjadi cara bagimu untuk menghilangkan jejak dari orang yang telah berbuat baik terhadapmu selama ini.

Haduh, bingung banget mikirkan hidup manusia di dunia ini penuh liku-liku, dibawa kejalan yang lurus malah belok kejalan yang gak karuan.

Sebenarnya males mau posting cuma teringat dengan hal itu iseng-iseng sambil memperbaharui isi blogku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga