Jumat, 09 Juli 2010

TRICK INTERNET GRATIS

Blog ini sudah lama tak terisikan apa-apa buat teman-teman yang sudah menghubungiku makasih banget sudah senantiasa menghadiri blog ini beserta pemiliknya. Tapi aku merasa kecewa karna banyak yang gak berhasil menggunakan trick-trick yang aku sarankan berhubung sebagian trick dalam blog ini sudah tidak bisa terpakai. Dalam blog ini, yang masih terpakai hingga saat ini hanya khusus buat three saja karna yang lain sudah di blokir dari operator.
Namun meskipun three masih bisa itu tergantung dukungan dari hp kita sendiri untuk N73, N70, 5800, terutama yang berbasis symbian karna kita akan mudah untuk mengedit pengaturan sambungan dengan setingan sebagai berikut:

Nama sambungan: 3GPRS
Media data: data paket
Nama jalur akses: 3GPRS
Nama pengguna: 3gprs
Minta sandi: yes
Pasword: three
Otentikasi: normal
Homepagehttp://wap.three.co.id
Terus di pengaturan lanjutan kita rubah alamat server proxy dengan nomor port proxy tapi aku tidak posting disini untuk yang dua ini jika kalian membutuhkan bisa kirim pesan email: hid4y4tull4h@yahoo.co.id serkeseran@gmail.com atau di nomor 08176815982 yang utama kita download dulu aplikasi handlernya anda bisa pilih di daftar paling bawah di blog ini mau yang 3site, 5beta2, atau aplikasi bolt handler.

Jika kita memakai 3site kita gak perlu memasukkan query seperti handler yang lain yang penting kita sudah setting jalur akses seperti di atas 3site kita bisa langsung pakai.

Dan untuk handler yang lain seperti bolt kita isi query seperti brikut:

Operator di isi kostum1
Confing name isi kostum1
Frontquery isi: saya tidak posting disini
Backquery isi: ?m.vuclip.com
Use proxy pilih http
Untuk yang lainnya tak perlu di rubah-rubah.

Untuk 5beta2 beserta Opmin44

Kostum http server:
frontquery:
bigquery:
Maaf aku juga tidak posting disini.

Jika kita melalui browser untuk main facebook gratis kita tinggal ketik dengan alamat situs seperti berikut 0.facebook.com di djamin topcer gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga