Senin, 09 Agustus 2010

MARHABAN YA SYAHRU RAMADHAN

Saya atas nama pendiri blog ini mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1431 H. Saya juga minta ma'af jika ada kesalahan dan kekeliruan di dalam isi blog ini, semoga ibadah kita di bulan suci ini di terima oleh Allah SWT.

Mari kita sucikan diri kita dari segala perbuatan-perbuatan yang tidak baik jangan sia-siakan bulan yang suci ini karena bulan ini hanya datang satu tahun sekali. Mungkin saja kita di bulan ini masih bisa melaksanakan kewajiban kita yaitu
Berpuasa satu bulan penuh dan belum tentu tahun depan kita bisa berjumpa lagi.
Mari, semasih ada waktu yang di berikan oleh Allah pada kita pergunakanlah untuk sebaik-baiknya. Ramadhan sudah di ujung mata esok adalah hari terakhir dan lusa kita sesama kaum muslimin akan menahan haus dan lapar (melaksanakan puasa).

Di bawah ini adalah doa puasa beserta buka puasa:


DOA BERPUASA:

Nawaitu shauma ghodin
'An 'adaa-i fardhi syahri romadhona hadzihis sanati lillaahi ta’ala.

ARTINYA:
Saya niat puasa esok hari pada bulan ramadhan tahun ini karena Allah ta'ala.

DOA BERBUKA PUASA:

Allahumma lakasumtu
Wabika aamantu
Wa 'ala rizqika afthortu
Birohmatika yaa arhammar roohimiin

ARTINYA:
Ya Allah karena-Mu aku berpuasa
Dan dengan-Mu aku beriman
Dan diatas rejeki-Mu aku berbuka
Dengan belas kasih-Mu Tuhan Yang Maha Mengasihi.




Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga