Selasa, 21 Desember 2010

Untuk sang Ibu

Ibu, aku merindukanmu aku sudah tak sabar ingin bertemu. Ibu, aku rindu akan kasih sayangmu aku ingin memelukmu dan aku ingin berada dalam pelukanmu.

Ibu, siang malam aku memikirkanmu kapan kita akan segera bertemu. Ibu, engkau selalu ada dalam setiap do'aku. Ibu semuga Tuhan selalu melindungimu.

Ya Allah, Engkau telah menciptakanku, Engkau telah melahirkanku melalui dari seorang Ibu.

Ya Allah puji syukurku padamu Engkau telah memberikan seorang Ibu padaku, Ibu yang telah melahirkanku, Ibu yang telah membesarkanku, Ibu yang telah memberi semangat dalam hidupku, Ibu yang sangat menyayangiku, mencintaiku, mengasihiku penuh dengan ketulusan yang sangat besar kepadaku yang tak mungkin aku bisa melakukannya seperti yang telah Ibu lakukan padaku.

Ya Allah ya Tuhanku apunilah dosaku serta dosa kedua orang tuaku sayangilah Ia selalu melebihi dari kasih sayangnya terhadapku.

Ibu, sembah sujudku di kakimu.

Ttd: Anakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga