Rabu, 07 April 2010

Berhati-hatilah dalam meng update status di facebook

Music

Update status di facebook mungkin adalah hal yang biasa namun kita harus hati-hati dalam meng update status jika tidak mau terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan menimpa kita . Dengan banyaknya kriminal-kriminal yang terjadi di kalangan pecinta facebooker dari penculikan serta pencurin harta benda dalam rumah mungkin sudah tidak asing lagi dalam pendengaran kita.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan sebelum terlambat mari kita harus hati-hati dalam meng update status.

Jika anda pengen keluar rumah bersama keluarga atau sendiri dalam urusan hal yang penting hendaknya tidak usah meng update satus di facebook atau twitter dll demi menjaga keselamatan diri sendri. Karna kita gak pernah tau jika ada orang yang sedang mengintai atau mengawasi grak-grik kita melalui jejaring sosial.

Mari kita jaga keselamatan demi kebaikan diri sendiri dalam hidup ini, jika masih gagal dalam usaha kita untuk menghindari segala bencana yang menimpa kita mungkin ini adalah sebuah takdir serta ujian bagi kita. Bersabarlah dan mohonlah perlindungan kepada Allah karna Allah lah yang berkuasa di dunia ini Insya Allah kita akan selalu dalam lindungan-Nya Amiien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga