Jumat, 30 April 2010

MUSIBAH

Hari ini gak nyangka aku bakal nabrak anak kecil melihat kejadian tadi aku gak bisa bayangin kalau anak itu bakal baik-baik saja, padahal sebelum aku pergi aku berencana mau mandi dulu biar enak terus pergi shalat jum'at namun rencana itu hilang begitu saja dan aku terus pergi dan akhirnya saat aku pulang gak terpikirkan lagi tiba-tiba ada anak kecil keluar dari rumah dengan berlari kencang tanpa melihat sana sini langsung nabrak ke ban depan terus anak itu tersungkur ke aspal hingga mengalami luka belur di lututnya serta di tangannya begitu juga di jidatnya mengalami benjol dan memar. Dan tragisnya lagi anak itu hampir kena lindas kalau itu sampai terjadi entah apa yang akan bakal terjadi pada anak itu soalnya kepalanya sudah berada di bawah mesin jika remku gak cepat berhenti anak itu pasti kena ban belakang. Ya Allah bila engkau merencanakan sesuatu tak ada yang bisa mengetahui apa yang bakal terjdi di depan mata. Dan untungnya lagi anak itu lagi bersama orang tuanya dan melihat kejadian itu hingga tau siapa yang salah, Namun aku gak tega melihat ibunya seakan-akan dia tidak berdaya melihat kejadian itu aku merasa bersalah banget mengapa harus anak itu yang mengalami kecelakaan itu. Setelah itu langsunglah aku ikut nganter ke rumah dokter untuk mengobati luka-luka pada anak itu setelah semua selesai aku pamit pulang tapi ibu anak itu gak ngasi aku disuruh nunggu bapaknya datang. Udah yang tadinya jantungku mulai normal kembali lagi degdegan takut di marahi sama bapak anak itu tapi aku terus berdoa kepada Allah dan banyak baca istighfar untuk menenangkan diri dan semoga bapak itu gak marah-marah samaku. Tak lama kemudian sang bapak datang dan aku langsung minta ma'af, Alhamdulillah ternyata bapak itu gak marah-marah dia menerima permintaan maafku dengan sambil tersenyum mudah-mudahan itu bertanda tak ada benci serta menaruh dendam padaku. Dan akhirnya urusan kelar aku bayar pada dokter sebesar 20rb dan aku berterima kasih pada Allah telah memudahkan urusan ini tanpa ada masalah lagi mudah-mudahan di kemudian hari gak terjadi lagi. Amiin..

Kejadian itu terjadi tepat pada jam 10.30 hari ini Jum'at 30-04-2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga