Senin, 10 Mei 2010

APLIKASI INTERNET GRATIS MELALUI BOLT 2.0 HANDLER

Hello teman-teman masikah kalian memburu gratisan dalam menjelajah di dunia maya? Nah, jika iya saya akan memberikan kembali cara-cara ampuh untuk bisa mendapatkan internet gratis tapi gak bisa untuk mendownload yach ini hanya bisa di gunakan untuk chat, fb dan browsing untuk sekedar bermain-main di dunia maya serta mencari pengalaman dan ilmu yang bermanfaat dan aplikasi ini saya hanya memposting khusus hp berbasis symbian terutama yang telah saya coba sendiri hp Nokia N73 dan 5800 Silahkan kalian klik situs dibawah ini untuk mengunduh aplikasinya.

Dan dibawah ini saya menampilkan menu dalam aplikasi di atas


Nah, di menu awal seperti ini kalian setting dulu beberapa hal yang harus kalian rubah serta mengisi data-data yang kosong tapi kalian tak perlu bingung untuk mengisi karna saya akan membantu anda untuk meringankan pikiran anda. Kamu palih oprator paling atas terus klik dan pilih antara coustum1 sampai coustum5 tergantung keinginan anda setelah itu Use proxy kamu klik dan pilih http dan yang terakhir kamu isi proxy servernya tapi yang ini aku rahasiain dulu yach tapi jika ada pertanyaan InsyaAllah saya siap untuk menjawab pertanyaan kalian dengan semampuku silahkan hubungi no tlp 08176815982 / 083896275997 Dan gambar dibawah ini adalah menu dari aplikasi tersebut dan mengenai tampilan aplikasi ini layaknya komputer.

Dan jangan lupa utuk pengaturan Jalur akses yang harus anda pilih
adalah XL-SPEED, karena apabila jalur akses yang anda pilih XL-GPRS maka
trick ini tidak akan berhasil atau anda bisa juga dikenakan biaya.

Untuk Setting Manual XL-SPEED :
APN :
www.xlspeed.net

Username & Password diisi :
xlspeed

>Homepage :
http://wap.xl.co.id

Jika pengeditan jalur xlspeed kalian tidak konek kalian tak perlu kawatir silahkan call oprator jaringan xl kalian untuk minta settingan xlspeed tersebut karna oprator pasti akan membantu kalian untuk mengirimkan settingan xlspeed pada no kalian tapi kalian sama oprator jangan bilang kalau mau di gunakan untuk internet gratis ntar yang ada hasilnya sia-sia.



Dan tambahan di bawah ini saya menambahkan situs untuk sms gratis serta chat dengan teman-teman kalian silahkan klik disini untuk masuk. Oke kiranya cukup sekian dulu dari saya semoga bisa berfanfaat buat kalian dan succec dalam pengunduhan aplikasi ini.



WASSALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga