Selasa, 25 Mei 2010

CARA KIRIM FILE MELALUI BLUETOOTH HP BLACKBERRY®.

Trick mengirim file melalui bluetooth dari hp Blackberry®.

Mungkin trick ini bisa di anggap mudah namun tak ada salahnya jika saya memposting hal ini karna sudah berapa orang yang saya temui mempunyai hp Blackberry® tapi tidak bisa menggunakan Bluetoothnya dia hanya bisa mengirim saja dan untuk menerima dia belum tau caranya sebenarnya di buku panduan sudah ada penjelasan serta cara-cara untuk menggunakan transfer file melalui Bluetooth seperti di bawah ini:

1: In the bluetooth setup application,click OK.

2: Click a Bluetooth enabled device.

3: If requied,type the passkey for the Bluetooth enabled device on your Blackberry® device.

4: If requied,type the passkey for the Bluetooth enabled device on the Bluetooth enabled device.

Nah, mungkin bagi yang ngerti bahasa inggris pasti tau artinya namun belum tentu tau mempraktekannya apa lagi yang tidak ngerti bahasa inggris pasti hanya geleng-geleng kepala.

Mungkin di bawah ini akan mempermudah anda yang baru-baru menggunakan hp Blackberry®.

Cara untuk menerima file Bluetooth:

Pastikan hp teman anda Bluetoothnya sudah aktiv.

1: Siahkan kamu buka menu lalu pilih Setup Bluetooth lalu klick Ok.
Setelah itu akan keluar tulisan Please ensure your Bluetooth device is in pairing mode, lalu klick OK dan pencarian akan mulai mencari Bluetooth hp teman anda seperti gambar di bawah ini

setelah ketemu anda akan diminta untuk memasukkan code untuk type hp teman anda silahkan anda masukkan dengan angka 1 (satu) saja tidak perlu banyak setelah itu OK. Setelah itu kembali pada hp teman anda masukkan juga code yang sama seperti yang anda masukkan di hp anda tersebut.

Nah jika semua sudah selesai mulailah anda masuk ke Media jika mau ngirim lagu,video dan foto lalu tekan tombol pilihan dan pilih Send Using Bluetooth jika anda yang mau ngirim.

Dan jika anda yang mau nerima silahkan tekan tombol pilihan dan pilih Receive Using Bluetooth lalu OK dan mulailah teman anda transfer filenya setelah masuk klick save beres dach.
Kiranya cukup dari saya mudah-mudahan akan bisa mambantu dan berguna bagi yang menginginkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga