Rabu, 12 Mei 2010

INTERNET GRATIS DENGAN MENGGUNAKAN UCWEB 6.3 HANDLER

“Trick internet gratis dengan kartu xl langkah selanjutnya anda harus mengunduh aplikasi handler yaitu aplikasi yang bisa di modifikasi seperti ucweb 6.3 handler ini. Aplikasi Ucweb 6.3 Handler ini adalah merupakan aplikasi yang baru-baru ini mulai tersebar disekitar kita karena aplikasi ini bisa di modifikasi untuk mempermudah kita merubah server-server di dalamnya agar bisa di gunakan untuk internet gratis ataupun download gratis sesuai dengan jaringan oprator anda. Dengan aplikasi ini anda bisa dengan leluasa jalan-jalan di dunia maya sekalian mengisi aplikasi di hp anda sesuai keinginan anda tanpa kepikiran pulsa kita habis karna semua di jamin gratis namun perlu diketahui dalam mendownload aplikasi tidak seperti mendownload lagu dan video soalnya setelah anda mendownload aplikasi masih ada yang perlu di edit kembali dari hasil downloadnya agar bisa ter instal ke hp anda tapi cara tersebut tidak bisa saya ungkapkan disini silahkan hubungi saya dari jalur lain. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut silahkan klik logo di bawah ini untuk mengunduh aplikasinya.”



Downlad Ucweb 6.3 Handler

“Di bawah ini adalah menu awal saat membuka aplikasi serta disinilah anda merubah server atau mengisi data-data yang diperlukan untuk bisa koneksi ke jalur internet gratis”

“Nah jika anda sudah dapatkan semuanya anda langsung saja isi Front querynya terus Remove string from url diisi yang terakhir Remove port from url anda centang dan yang lainnya dikosongkan lalu seve atau oke untuk memulai koneksi dan untuk jalur aksesnya sama seperti postingan yang sudah-sudah yaitu xl-speed / xl-turbin serta ada juga yang mengatakan bisa juga menggunakan xl-mms untuk lebih cepat loadingnya tapi saya sendiri belum mencobanya. Untuk mengisi code-codenya saya tidak posting disini jika anda mau anda bisa tlp atau sms ke nomer 08176815982 / 0838962752997 untuk mendapatkan code querynya.

Wajib diketahui

“Namun di balik info di atas sebenarnya masih ada info menarik yang perlu anda ketahui, saya harap anda jika sudah menggunakan aplikasi diatas saya menginformasikan agar anda tidak memasukkan akun facebook karna anda bisa mengalami kegagalan saat melogin dan jika anda terus memaksakan diri untuk masuk maka akun anda akan mengalami gangguan serta anda tidak bisa login ke situs facebook anda sebelum melakukan confirgurasi / varifikasi email melalui komputer atau dari situs lengkap sebenarnya untuk mengatasi hal tersebut sangatlah mudah bagi yang mengerti jika akun anda sudah mengalami seperti ini. Semua ini saya buktikan sendiri apa benar menurut info-info yang ku dengar demikian, akhirnya saya coba dengan akun sendiri dimasukkan disini ternyata benar setelah beberapa kali tidak konek akhirnya akun saya pun error. Maka saranku cukuplah aplikasi diatas anda pakai untuk download saja. Tapi saya sendiri masih tetap pake

Opmin 5beta2andOpmin 4.4 Host karena lebih enak

Oke sekian dari saya semoga cukup membantu bagi anda yang memperlukannya dan saya ucapkan terima kasih anda senantiasa menyempatkan diri untuk singgah di blogku ini..”



«“WASSALAM”»

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga