Kamis, 20 Mei 2010

BELAJAR MENG IKHLASKAN

Aku adalah orang yang mudah melupakan sesuatu yang hilang dari diriku, aku tak pernah memendam sesuatu yang hilang dari diriku karena aku yakin kalau barang itu tetap akan jadi milikku pasti suatu saat akan kembali padaku atau pula mendapatkan ganti yang lebih bagus dan lebih baik dari itu, Mudah-mudahan selamanya aku selalu bisa untuk merelakan sesuatu yang ingin pergi dariku dan aku akan menjadikan semua kejadian itu sebagai pelajaran dan pengalaman dalam hidupku.

Sakit yang kita rasakan kalau terus kita pendam itu hanya menambah kepedihan tapi jika kita belajar cepat untuk melupakan pasti kita juga akan cepat menemukan kebahagiaan. Terutama keikhlasan, jika kita selalu ikhlas maka beban penderitaan akan terasa berkurang karna keikhlasan adalah kunci dari kebahagiaan dan untuk mempelajari keikhlasan itu tidaklah mudah karena kita harus berjuang untuk mati-matian melawan hawa nafsu. Tapi nafsu janganlah dilenyapkan atau pula di ladenin karna nafsu itu anugerah dari Allah tapi kita harus benar-benar menjaga nafsu untuk di arahkan pada kebaikan agar kita selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga