Minggu, 12 Juli 2009

PANTAI MIRING


Pada hari minggu kemarin saya beserta teman-teman pergi berlibur ketaman impian jaya ancol,ini adalah kunjungan yang pertama kalinya selama dua tahun saya tinggal di kota jakarta,setelah keliling-keliling terus menikmati bermacam-macam satwa laut di dunia laut atau sea world terus ke gelanggang samudera, setelah merasa bosan saya bersama teman-teman pergi mengunjungi pantai ancol saya merasa penasaran kayak apa sih pantai ancol itu,setelah begitu lama saya dan teman-teman duduk duduk santai,akhirnya terlintas di benak saya dengan pantai yang ada di pulau giligenting yang tak kalah indahnya dengan pantai ancol, kok kayaknya ini sangat bagus untuk di posting.

Pantai miring di pulau giligenting, mungkin anda bingung kenapa di kasi nama pantai miring karena untuk menjangkau ke pantai ini akan menyusuri bukit dan pantai ini berada di sebelah timur kampung gunung desa bringrang, sering kan kita mendengar kalau kita ingin menikmati suasana hati yang santai dan riang maka kita akan mengunjungi gunung dan laut dan menikmati pemandangan di sana, maka suasana kita pun menjadi berubah, mungkin pantai miring di pulau giligenting bisa di jadikan tempat rekreasi anda pantai yang indah, keindahan tiada tara dengan panorama pantai yang indah lain dari pada pantai- pantai yang lain, dengan barisan pohon-pohon kelapa daunnya yang melambai menari-nari melambangkan keindahan pantai ini dan juga tumbuhan bakau atau pohon si api api menghiasi pantai miring ini. Dikala anda singgah di pantai ini dengan menelusuri tepian-tepian pantai yang indah dengan mendengar suara desiran ombak yang kejar-kejaran,pasirnya yang putih, semoga bisa membikin jiwa anda menjadi tenang dan juga semoga keindahan pantai miring ini menjadi kesan tersendiri bagi anda yang mencari sebuah ketenangan jiwa

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. jangan lupa kalau anda berlibur ke pulau giligenting singgah sebentar ya ke pondok riot saya...di kampung murah senyum desa aenganyar...di jamin anda pus loe...he he

    BalasHapus

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga