Rabu, 08 Juli 2009

TENTANG PENULIS

Dengan Mengucap Puji Syukur ke Hadirat Allah swt, karena berkat rahmat dan hidayah Nya sehingga dapat terciptanya blog ini

Nama Lengkap : ILHAM WAHYUDI
Nama Panggilan : WAHYU
Alamat sekarang : JL KALIBARU TIMUR /BS
Kewarga negaraan : Indonesia
Status Perkawinan : Bertunangan
Hand Phone : 087884666647
Alamat Email : akeloy@gmail.com

Bermula dari rasa ingin tahu apa itu blog, cara membuat blog dan kegunaan blog, saya tertarik sekali, Saya mulai mencari informasi dan banyak bertanya sama teman-teman saya, setelah mendapatkan informasi walaupun hanya sedikit Saya memberanikan diri untuk membuat blog, Dan awalnya saya membuat blog sederhana dengan memakai hand phone dan tampilan-nya pun cukup sederhana sekali,ternyata membuat blog itu lumayan sulit ya terutama bahasa HTML, apalagi saya belum tahu bagaimana cara mengoperasikan computer,jadinya pusingggg bgt…..tapi semua itu tidak menyurutkan semangat saya untuk meng edit blog lama saya.
Setelah beberapa hari saya meng edit blog saya di Warnet…akhirnya jadilah blog saya ini,Walaupun blog saya ini masih belum sempurna dan masih banyak kekurangan, namun saya sudah cukup senang sudah bisa membuat blog. Blog yg saya buat dengan penuh perjuangan ini,yakni bercerita tentang sebuah pulau di selatan pulau Madura yaitu pulau Giligenting tanah kelahiran saya, dan masih banyak lagi yang saya bahas di blog ini.

Selamat menikmati blog ini dan semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua…terutama bagi masyarakat pulau giligenting di perantauan....Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga