Jumat, 23 Oktober 2009

Kapal Muat BBM Terbakar


Seorang ABK KLM Alif Utama yang terbakar di Pelabuhan Rakyat Gersik Putih Kalianget, Sumenep, Madura ditemukan. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terapung dan kondisi tak bernyawa.
1 ABK Hilang Ditemukan Tewas Terapung
ABK yang ditemukan tewas tersebut yakni Jamaludin (39), warga Masalembu. Korban ditemukan sekitar 700 meter dari lokasi kejadian oleh seorang nelayan setempat, Abdul Kifli (42) yang sedang mencari ikan, Jumat (23/10/2009) pagi.

Saat ditemukan korban dalam posisi telungkup dan keluar darah segar dari hidung dan kuping serta mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya.

Korban dievakuasi oleh warga bersama petugas dengan menggunakan perahu nelayan. Lalu, dikirim ke RSU dr Moh Anwar Sumenep.

Nelayan yang menemukan pertama kali, Abdul Kifli mengatakan, tidak ada niatan untuk mencari korban hilang akibat KLM Alif Utama yang terbakar itu.

"Secara tidak sengaja menemukan korban dalam kondisi terapung dan mengelurkan darah segar," ujar Kifli pada wartawan di lokasi.

Sedangkan satu orang penumpang yang juga dikabarkan hilang, sudah ditemukan selamat dini hari tadi.

"Jadi, yang tewas karena KLM Alif Utama terbakar hanya satu orang. Sedangkan ABK lainnya masih dalam perawatan intensif di RSI Kalianget dan RSU dr Moh Anwar Sumenep," tegas Kapolsek Kalianget, AKP Arifaini pada detiksurabaya.com saat dihubungi via telepon selulernya.
sumber surabayadetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga