Jumat, 23 Oktober 2009

SALAM PENULIS


Nama saya Ilham Wahyudi pangilan-nya wahyu, belajar ngeblog sejak Desember 2007, tempat asal Pulau Giligenting, Sumenep, Madura, sekarang sedang mengadu nasib merantau ke kota jakarta tepatnya di tanjung priok jakarta utara, Untuk mengisi waktu luang dengan beragam hoby, dari membaca, chatting, jalan-jalan, dan masih banyak lagi deh...

Semoga anda suka dengan blog ini yang berisi cerita cerita saya, ungkapan perasaan, dan pendapat mengenai hal-hal yang saya temui di kehidupan sehari-hari dan juga kabar seputar pulau giligenting.

GILIGENTING dot Com Adalah blog yang saya kelola, niatnya sederhana saja mendokumentasikan opini, perasaan, dan momen-momen penting yang terjadi di pulau giligenting, dan diperantaau-an, Ada beberapa kritik soal fasilitas umum dan kebiasaan jelek masyarakat, kejadian kejadian unik, hingga kabar suasana pulau giligenting sampai hari ini yang saya terima, dari keluarga, dan teman-teman disana.

Semoga para pembaca, suka dengan isi blog ini, walaupun hanya berisi kisah-kisah perjalanan perantauan saya dan cerita mengenai pulau giligenting, dan walaupun banyak kritik dan saran disana percayalah bahwa tujuannya demi pulau giligenting untuk lebih maju lagi.

Bagi para pembaca yang sudah mampir jangan lupa untuk mampir kembali yach...

3 komentar:

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga