Jumat, 23 Oktober 2009

POTRET ANAK DESA


Elhas Hasta
Jenis Kelamin : Laki-laki
Kota Asal:GILIGENTING Sumenep, Indonesia
Status Hubungan:Sudah Menikah
Mencari:Persahabatan
Agama:Islam

Aktifitas :Bekerja sebagai pelayan masyarakat umum di Kabupaten Pamekasan.
Tentang Saya :Aq hanya seorang anak yang dilahirkan di sebuah pulau....
Namun aku punya tekat untuk mengabdi pada agama dan bangsaku....
Kapan dan dimanapun aku berada........
Tuhan akan selalu menuntun setiap langkahku........
Insya Allah selama aku berada dalam garis-Nya...
Kan Kutemukan jati diri Aku...
Perguruan Tinggi:
* Universitas Islam Malang '99
* Syari'ah/Hukum Islam

SMA:
* MA 1 Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep '95

2 komentar:

  1. buat el has kalau kamu membaca profil ini salam sukses ych ba+ kamu....

    BalasHapus
  2. bang hosen selamat ych...
    smoga snantiasa dlm lindungannya...
    slamat di perjalanan dan kembali ke tanah air dg slamat juga...dan smoga menjadi haji yang Mabrur amin...
    eh jgn lupa doain aq juga yah mg aq dpat panggilan juga...amin.

    BalasHapus

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga