Kamis, 29 Oktober 2009

MENJAUHKAN PIKIRAN KITA DARI HAL YANG BELUM PASTI

Jagalah diri kita dari hal-hal yang tidak nyata jangan terlalu kita mudah terpercaya pada suatu kejadian yang baru ingin kita jalani.

Mungkin kita sudah banyak mendengar dari berita-berita dari media tentang terjadinya "YAUMUL QIYAMAH" atau hari terjadinya KIAMAT.


Kalau kita pikir lebih dalam apa mungkin rahasia Allah bisa ter prediksi oleh manusia. Sedangkan di dalam Al-Qur'an Allah telah menjelaskan kalau datangnya hari kiamat itu hanya Allah lah yang tau dan tak satupun bisa mengetahui rahasi Allah SWT.

Berarti kalau kita percaya pada alat-alat yang canggih atau pula kita terlalu percaya pada ramalan-ramalan yang telah memprediksikan kalau pada tahun 2012 bulan 12 akan terjadi hari "KIAMAT" sama juga kita meragukan kebesaran Allah.
Kita tau dan kita meyakini kalau hari kiamat itu ada, namun datangnya hari itu tak seorangpun yang dapat mengetahui kapan datangnya dan kapan terjadinya hari itu.

Hati-hatilah, jangan sampai terhasut dengan berita-berita yang belum jelas, yakinkanlah hati kita pada Allah, karena takkan ada seorangpun yang mengetahui apa yang akan terjadi hari esok melainkan Allah.

Kematian dan akhir kehidupan merupakan hal yang pasti yang tak dapat kita hindari. Namun banyak sekali manusia yang lupa dan tidak menyiapkan bekal untuk menyambutnya, yaitu dengan memperbanyak amal kebaikan, agar dapat berjumpa dengan Allah SWT.

Apabila langit terpecah belah.
Dan langit mengikuti kepada(perintah) Tuhannya dan semestinya dia mengikuti.
Dan apabila bumi telah disama ratakan.
Dan bumi itu mengeluarkan apa yang ada di dalamnya dan bumi menjadi kosong.
Dan bumi itu mengikuti perintah tuhannya dan semestinya bumi itu mengikuti.
Wahai manusia, sesungguhnya kamu bekerja keras dengan benar-benar untuk (menuju)kepada Tuhanmu lalu kamu akan mengikutinya.
Surat Al-INSYIQAAQ ayat 1-6.

Dan apabila Allah berkehendak
KUN FAYAKUN" Jadilah" Maka terjadilah sesuatu itu.

Hanya satu pintaku, percayalah dengan kebesaran Allah.
Jangan percaya sama ramalan karna itu sama juga mendahului Allah dan itu bisa membawa kita kedalam kemusrikan.

1 komentar:

  1. Apabila benar kiamat jth pd th 2012 apa yang ingin kalian lakukan dari sekarang..?

    BalasHapus

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga