Kamis, 01 Oktober 2009

SUMATERA DI HUJANI AIR MATA

Waktu demi waktu terus berputar
mengiringi pergantian siang dan malam " Ketenangan dan kekawatiran selalu datang namun kita tak pernah tau kapan musibah atau bencana akan datang.

Jeritan tangis yang menggemma membawakan trauma yang sangat mendalam yang tak mudah untuk bisa di lupakan.
hujanan air mata terus membasahi bumi pertiwi, segala kesedihan tak bisa tertahankan lagi hanya deraian air mata yang terus mengalir membasahi. Mungkin ini suatu pengalaman yang sangat memilukan dan menyakitkan bagi saudara saudara kami di SUMATERA.

Ya Tuhan, sanggupkah mereka mejalani cobaan sebesar ini gimana nasib mereka nanti kemanakah mereka
akan mengaduh nasib yang mereka alami sedangkan mereka sudah tak memiliki apalagi jangankan harta tempat tinggalpun sudah tiada rata dengan tanah dan sebagian keluarganya pun ikut terkubur pula oleh reruntuhan gedung beserta longsoran tanah yang tak terpikirkan sebelumnya. Ya Allah, kalau bukan kepadamu mereka mengadu lalu pada siapa lagi . Mereka hanya bisa berharap mendapat pertolongan darimu karena tak ada pertolongan yang lebih baik selain pertolongan darimu
.

Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah kesabaran dan ketabahan pada saudara-saudara kami, kuatkanlah hati mereka dalam menjalani cobaan ini jangan biarkan mereka berputus asah dalam menghadapi cobaan ini.
Duka mereka adalah duka kami dan tangisan mereka juga tangisan kami. Kami hanya bisa ikut mendoakan dari jauh semoga saudara saudara kami di berikan ketabahan dan keikhlasan atas musibah yang telah melanda mereka di sana. Dan semoga yang meninggal dunia atas musibah ini di berikan tempat yang lebih layak dari dunia ini yaitu Surgamu.


Buat seluruh saudara-saudaraku sebangsa dan seagama yang kini telah di landa bencana besar di wilayah SUMATERA aku mengucapkan turut berduka cita atas bencana yang telah melanda kalian semua, semoga kalian tetap sabar menghadapi cobaan ini. Mungkin ini hanya ujian bagi kalian, sebatas mana kesabaran yang kalian miliki. Karena apabila
Allah berkehendak untuk mendatangkan musibah tidak akan ada yang bisa menghalangi-Nya lagi. Kesabaran merupakan kunci dalam menjalani kehidupan.
Dan Allah tidak akan memberikan
cobaan di luar batas kemampuan hambanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga