Rabu, 08 September 2010

MARI KITA RAYAKAN KEMENANGAN

الله أكبر الله أكبر الله أكبر

لا إله إلا الله‎ ‎

‏ولله‎ ‎أكبر

الله أكبر

ولله الحمد

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Semoga kita dapat menemukan jati diri Memperoleh ampunan dan ridho Illahi Dan kelak mendapat kenikmatan surgawi

Mari kita rayakan bulan suci ini dengan mengomandangkan takbir dari malam hingga pagi dengan memperbanyak menyebut nama kebesaran Allah yang Maha Suci semoga Allah mengampuni dosa-dosa yang pernah kita lakui dari hidup hingga kini


Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar, la ilaha illallahu Allahu akbar, Allahu akbar, wa lillaahil hamd 3x
Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar,
Allahu akbar kabiira walhamdulillaahi katsiira wasubhaanallaahi bukratan wa ashiilan, laa ilaaha illallaahu walaa na'budu illaa iyyaahu mukhlishiina lahuddiina walau karihal kaafiruun, laa ilaaha illallaahu wahdah, shadaqah wahdah wanashara 'abdahu wa'azzajundahu wahazamal ahzaba wahdah. Laa ilaaha illallaahu Allahu akbar, Allahu akbar walillaahil hamdu.

Artinya:
Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar,
Tidak ada Tuhan melainkan Allah, Allah Maha Besar dan Segala puji bagi Allah, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Besar dan Maha Agung, segala puji bagi Allah. Maha Suci Allah pada pagi dan petang. tiada Tuhan melainkan Allah, dan tidak ada yang kami sembah kecuali Allah, dengan ikhlas kami beragama kepadaNya, walau orang-orang kafir membenci, tidak ada Tuhan melainkan Allah sendiriNya, benar janjiNya, dan Dia menolong akan hambaNya, Dia mengusir musuh nabiNya, dengan sendirinya, tiada Tuhan melainkan Allah, Allah Maha Besar dan bagiNya segala puji”




MARI KITA SALING BERMA'AFAN



Semoga kita semua di berikan ke tulusan dalam memberikan ampunan ma'af terhadap kesesamanya. Dan semoga ungkapan ma'af yang kita berikan benar-benar datangnya dari hati dengan niat yang suci layaknya di hari yang fitri ini karena setiap yang ingin kita lakukan semua berdasarkan niat. Dan niat itu merupakan perbuatan hati maka tempat niat itu ada dalam hati. Semoga yang kita lakukan di hari yang fitri ini bukan karena tradisi yang di lakukan/di rayakan dalam satu tahun sekali.

Allah telah memberikan kesempatan pada kita untuk saling mengsucikan diri dari perbuatan-perbuatan yang tak terpuji, maka dari itu pergunakanlah sebaik-baik mungkin karena belum tentu tahun depan kita jumpa kembali.

Cukup sekian terima kasih semoga bisa bermanfa'at terutama buat saya sendiri.


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Minal 'Aidin Wal Faizin Mohon Ma'af Lahir Dan Batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga