Jumat, 24 September 2010

Tips Internet Gratis Three Dengan Menggunakan Operamini Biasa

Hai para pengunjungku kayaknya sudah cukup lama tidak membahas tentang gratisan internet. Untuk yang kali ini saya akan memberikan satu informasi bagi kalian khususnya para pemburu internet gratis.
Nah , disini aku akan memberikan trick gratisan untuk pengguna kartu three tanpa menggunakan aplikasi handler segala macam. Tapi trick ini mungkin tidak semua hp bisa di gunakan untuk internet gratis soalnya yang saya tau hanya sebatas hp symbian dengan merk Nokia dan Sony Ericsson.
Berikut cara setting jalur akses yang harus kalian edit terlebih dahulu di hp kalian.
Nama sambungan: 3GPRS
Media data: data paket
Nama jalur akses:3GPRS
Nama pengguna: 3gprs
Minta sandi: ya
Sandi: three
Home page: http://wap.three.co.id/
Pengaturan lanjutan:
Alamat server proxy: kunjungi admin
Nomor port proxy:80

Untuk Sony Ericsson:

New Account
Type in: 3GPRS
User Name: 3GPRS
Password: three
Click Save

Edit profile:
Type in: 3GPRS
Use proxy: yes
Proxy: sms aku yah?
Port: 80
Username: 3gprs
Password: three
Click Save

Lanjutan:
Name: 3GPRS
Adress: http://wap.three.co.id
Click Save
Jika dari oprator sudah ada kita tinggal edit samakan seperti di atas oke?

Setelah semua selesai mulailah berinternet dengan menggunakan operamini biasa dan pastikan pulsa kalian di bawah 500,..Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi saya di no tlp. 08176815982 atau 08999394456 dan bisa melalui email. Hid4y4tull4h@yahoo.co.id Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga