Kamis, 23 September 2010

PONSEL SATELIT

AT & T menjual satelit-enabled ponsel pintar seluruh peta: AT & T menjual satelit-enabled ponsel pintar, untuk jumlah pertanggungan sebesar AS

NEW YORK (AP) - AT & T Inc telah melewati banyak keluhan tentang cakupan ponsel jerawatan.
Pada hari Selasa, mulai menjual ponsel pertama yang meliputi pagar untuk jaringan AT & T sendiri, lebih dari satelit. Itu berarti cakupan selimut AS, bahkan di padang gurun atau ratusan mil lepas pantai.
Telepon baru, Genus TerreStar, dapat menjadi alat penting bagi pelaut, nelayan, penjaga hutan, kru darurat dan lain-lain yang pergi di luar jangkauan selular biasa.
Ada sejumlah peringatan, though. Untuk menggunakan telepon, harus memiliki pandangan yang jelas ke langit selatan, dimana melayang-layang satelit itu, tanpa campur tangan pohon-pohon, gedung-gedung atau bukit yang membatasi penggunaannya terhadap alam.

Satelit ini ditujukan pada AS dan doesn t 'menyediakan cakupan global dengan cara yang sama s konstelasi satelit Iridium Communications Inc' tidak. AT & T pada awalnya akan menjual kepada pelanggan profesional melalui saluran bisnis, tetapi ini akan menjadi toko ritel di akhir tahun ini, kata Chris Hill, wakil presiden perusahaan telepon berbasis Dallas untuk Advanced Mobilitas Enterprise Solutions. Telepon akan biaya $ 799 dan membutuhkan suara AT reguler & T dan rencana layanan data tapi tidak ada kontrak. Ia menggunakan jaringan AT & T mana yang tersedia.

Pilihan untuk dapat beralih ke satelit tambahan biaya $ 25 per bulan, dan kemudian 65 sen per menit untuk menelepon.

Panggilan tidak akan satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan menggunakan Genus: Ini adalah telepon satelit pertama yang juga merupakan ponsel pintar penuh. Ini menjalankan Windows Mobile 6.5 software dan memiliki keyboard full-huruf dan terlihat jauh seperti BlackBerry sedikit lebih tebal. Ia tidak memiliki, besar menonjol antena, seperti telepon satelit lain. Hal ini dapat mengirim dan menerima data melalui satelit, yang berarti dapat digunakan untuk e-mail dan surfing Web. Biaya, seperti satelit, adalah langit-tinggi: $ 5 per megabyte, atau 400 kali lebih mahal dari standar $ 25 - per-bulan terestrial data rencana.

Pesan teks, sebagai perbandingan, adalah murah. Mereka masing-masing 40 sen, hanya empat kali lipat bagian untuk ponsel. Telepon akan berkomunikasi dengan satelit komersial terbesar di dunia, yang dimiliki oleh TerreStar Corp ini diluncurkan tahun lalu, dan membuka payung mesh emas, 60 kaki lebar, sebagai antena piring untuk mengambil sinyal samar-samar dari telepon 22, 000 mil di bawah ini . Antena raksasa di langit berarti telepon dapat relatif kecil. Tapi itu tidak pasti apakah TerreStar dapat menghindari nasib perusahaan telepon satelit lain, bahkan dengan ponsel pintar yang hampir up to date. industri yang telah mengalami kebangkrutan string, menghapus miliaran modal investor. TerreStar harga saham mencerminkan ini: itu pada tanggal 31 sen, naik 5 sen, Selasa. AT & T dan TerreStar mengatakan tahun lalu bahwa mereka telah memiliki telepon keluar awal tahun ini, tapi tidak memberikan rincian seperti harga. Saat itu tertunda selama enam bulan untuk meluruskan sistem, Hill mengatakan. Ini bukan pertama kalinya sebuah perusahaan telepon telah mencoba untuk menjual gabungan telepon satelit-terestrial. Sprint Nextel Corp telepon Iridium dijual pada tahun 1999, dan Airtouch, pendahulu dari Verizon Wireless, menjual ponsel Globalstar setahun kemudian. "Tak seorang pun dari mereka punya keberhasilan yang berarti karena tidak hanya permintaan pasar massal untuk telepon," kata Tim Farrar, seorang konsultan industri satelit. Hill mengatakan Genus adalah jenis yang berbeda, karena dapat digunakan telepon utama, dengan sebagian besar kemudahan yang diharapkan dari ponsel pintar, tanpa sebagian besar telepon satelit tradisional. Biaya untuk memasukkan pilihan satelit juga turun, yang berarti fitur itu bisa muncul di lebih, dan lebih murah, telepon dalam waktu dekat, katanya

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga